Cara Mematikan Notifikasi Facebook pada HP Android

Bagi sebagian orang yang mana salah satu diantaranya adalah saya, seringkali merasa jengkel dengan notifikasi atau pemberitahuan yang dihasilkan oleh aplikasi facebook pada hp android saya. Okelah kalo notifikasi itu adalah notifikasi yang memang penting dan frekuensinya tidak begitu masif. Entah apa yang diinginkan oleh facebook dengan adanya notif-notif yang sesering itu, dan itu seringkali juga tak berkaitan dengan akun kita. Menjengkelkan memang. Alhasil pada akhirnya keputusan yang saya ambil adalah dengan mematikan fitur notifikasi pada aplikasi facebook saya.
facebook notification

Mungkin bagi teman-teman yang kebetulan merasakan hal yang sama dengan saya, namun bingung dan tidak tahu cara melakukannya. Berikut tutorialnya. 

Step by Step meamtikan notifikasi facebook di hp android  

  • Silakan Buka aplikasi facebook pada ponsel sobat, lalu menuju ke halaman sesuai gambar dibawah ini langsung saja klik pada bagian app settings
.
facebook notification solve 1
  • Setelah menkean bagian App setting, berikut penampakan halamannya. Dan pilih Notifications.

facebook notification solve 2

  • Silakan sobat pilih sesuai keinginan dan kebutuhan sobat.
facebook notification solve 3


Oke sekian dulu sobat, itulah tutrial singkat dan mudah mengenai Cara Mematikan Notifikasi Facebook pada HP Android. Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mematikan Notifikasi Facebook pada HP Android"

Post a Comment