Daftar Pemain Sepak Bola Dengan Skill Tendangan Bebas Terbaik


Ada beberapa pemain sepak bola dunia yang memiliki tendangan bola mati hebat. Mereka masing-masing memiliki karakteristik tendangan yang disertai dengan teknik khusus yang mereka punyai sendiri. Para pemain ini kualitasnya sudah tak perlu diragukan lagi ketika mereka berada di lapangan. Tetapi ada momen yang paling penting yang mana mereka sering mengeksekusi bola-bola mati.Berikut ini beberapa pemain yang coba kami kumpulkan karena mereka memiliki spesifikasi dalam melakukan tendangan bebas (free kick).

1 . Steven Gerrard
Steven George Gerrard, lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei 1980, adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris yang kini memperkuat klub Liverpool. Dia diyakini memiliki tendangan bebas yang keras dan cenderung lurus ke arah gawang lawan. Tipikal gaya tendangan bebasnya ini mirip dengan gaya tendangan bebas milik Frank Lampard.

2 . Juninho Pernambucano

Juninho, bernama asli Antonio Augusto Ribeiro Reis Junior, namun dia lebih dikenal dengan Juninho Pernambucano. Juninho lahir pada 30 Januari, 1975 di Recife. Dia adalah gelandang Brasil yang bertinggi badan 179 cm. Dia bermain untuk Olympique Lyonnais dan mengantarkan klub tersebut menjadi juara 7 kali berturut-turut dalam Ligue 1. Pada Piala Dunia 2006 dia mencetak 1 gol saat Brazil menang 4-1 atas Jepang.

3 . Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo memiliki tendangan bebas yang sulit dijangkau kiper. Tendangannya sangat menukik dan kencang. Konon, Ronaldo menemukan gaya free kick ini karena dia terinspirasi pergerakan bola ping pong dalam permainan tenis meja.

4 . Andrea Pirlo
Dalam bermain, Andrea Pirlo memiliki ball position yang sangat baik. Tendangan Pirlo tidaklah terlalu kencang namun sangatlah akurat serta terarah. Hal itulah yang menjadikan kunci dari free kick mematikan milik Pirlo.

5 . Roberto Carlos
Roberto Carlos memiliki tendangan dengan kecepatan lebih dari 169 km/jam, sehingga dia seringkali mencetak gol dari jarak jauh. Selain itu, Carlos juga mempunyai keistimewaan lain. Dia mampu menghasilkan free kick dengan pola yang sangat melengkung disertai dengan kecepatan yang luar biasa.

6. David Beckham
David Beckham mempunyai tendangan bebas yang sangat akurat dan melengkung. Dilaporkan Beckham adalah penendang free kick terbaik di dunia saat ini. Rahasia dibalik tendangan yang sangat akurat dan melengkung itu terletak pada posisinya saat mengambil tendangan yang amat miring.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Pemain Sepak Bola Dengan Skill Tendangan Bebas Terbaik"

Post a Comment