Lindungi Akun Facebook dengan ESET Social Media Scanner



Eset Indonesia menyediakan aplikasi Social Media Scanner yang bekerja untuk melindungi akun
Facebook. Aplikasi itu tersedia gratis. 

"Hadirnya aplikasi Eset Social Media Scanner ini pasti akan sangat membantu pengguna (user) Facebook agar lebih terlindungi dari potensi bahaya yang hinggap di profil Facebook kita. Sehingga, saat berjejaring sosial, kita tidak perlu khawatir kemasukan malicious content yang berpotensi masuk ke sistem komputer," papar Technical Consultant PT Prosperita-Eset Indonesia Yudhi Kukuh.

Menurutnya, Eset Social Media Scanner akan mengirim hasil penelusuran pada profil Facebook. Lalu, dikirim dalam bentuk notifikasi ke email pengguna. 

Eset Social Media Scanner merupakan aplikasi gratis yang bisa diperoleh dari Facebook di alamat situs https://apps.facebook.com/eset-socmedscan/ dan tidak perlu instalasi sehingga tidak menambah program di komputer. 

Eset Social Media Scanner dengan kelebihannya mampu memproteksi akun profil Facebook kita dari malicious content yang memang banyak bermunculan di Facebook. Penyaringan dilakukan terhadap dinding (wall), kabar berita (newsfeed) dan pesan pribadi di akun Facebook, serta komputer

Sekian dulu artikel dari saya,,,,
Jika ada yang masih belum jelas, silahkan tanyakan di kolom komenter...

Terima Kasih..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lindungi Akun Facebook dengan ESET Social Media Scanner"

Post a Comment